Saturday, March 26, 2011

My Untold

I dont know what must to say anymore DAD.. Im so speechless for it.. I know its a difficult option.. Its about feeling.. But, how comes? It can make his brain, freeze.. Really so shock when he locked his phone n to know his password is "her name".. DAD, should i just stay calm coz of it? Just like i didnt see anything.. And bla bla bla.. Till the end i'll see that he choose the other way? What should i do, Lord? I really dont know what to do.. I know, it really hurt to release a feeling.. The important is hving a brave heart.. But, he already said to me from the letter he wrote for me, that he didnt have that brave's heart.. Huuufffttt..

M.. What happen to ur logical mind set? What happen to ur feeling? Kenapa kamu jadi sedemikian terikat dengan dia? Terikat kukatakan, karena password merupakan hal yg akan kamu ingat bukan? Pertanyaan ku, bagaimana kamu bs melepaskan kalau kamu sendiri tidak mau? Yah, kalau tidak mau, akan jauh lebih baik jika kamu perjelas hubungan kalian.. Daripada kamu menyiksa dirimu sedemikian rupa?

Hal yg sebenarnya ingin kutanya sedari awal.. Apa benar private yg kamu berikan tidak ada tindakan2 lainnya yang mnyertai? Bila jawabanmu tidak, aku tidak yakin.. Kamu masih pria dan ia wanita.. M, aku berusaha untuk mempercayaimu.. Namun, naluri ku sebagai wanita berkata berbeda.. Bahkan kutemukan kalau kamu telah membohongi ku sejak lama.. Kuyakin untuk ini pun, ada hal tambahan selain les tambahan.. Mungkin beberapa yg berani kujamin adalah kata2 lembut, elusan kepala, menyentuh tangannya, dan entah apa lagi.. Fakta ini kuambil bukan sebatas menebak.. Tapi dari apa yang kamu lakukan pada Ntl.. Bukan begitu, M?

Aahh, aku juga berani menjamin kamu memberikan beberapa keposesifanmu.. Berdasarkan beberapa pertimbangan.. Pertama, km sempat melarangnya menari.. Wow!! Ini cukup membuat ku terkejut.. Kedua, bila ini sifat dasarmu, tentu akan sulit dihilangkan.. Berani kupastikan, kamu melakukannya banyak kali.. Dengan dalih, kamu ingin menjaganya.. M, katakan padaku.. Bagaimana aku harus mempercayai mu? Katakan bagaimana aku harus meyakinkan diriku, bahwa kamu baik2 saja?

Hmm, pasti akan sangat mnyiksamu, saat ia naik ke SMA 1, dengan pelajaran Mat yang lebih sulit lagi.. Itu artinya ada kemungkinan kamu tidak dapat mengajarnya lagi.. Hal ini mengingatkan ku, saat kamu dihadapkan pada pilihan ingin mengajarnya atau tidak.. M, jujur padaku kali ini.. Saat itu, kamu memilih bukan karena tidak enak kan? Tapi kamu memang tidak ingin "berpisah" darinya? Bukan demikian? Sungguh, aku bingung.. ~

Kata2 ini kutuangkan, karena tidak mungkin kuungkapkan padamu.. Aku tau, M.. Pemikiranmu ttg aku sudah buruk.. Bahkan hubungan kita sudah sedikit tidak karuan.. Aku tidak ingin menambah noda lagi pada hubungan kita.. Cukup dengan pemikiran mu.. Dan cukup dengan diam ku.. Kuberdoa, kamu mampu melaluinya.. Aku mngasihimu, M.. Maafkan aku dengan segala judgement ku, nak.. Sungguh aku tak bermaksud.. Hmm, sungguh kuusahakan untuk berpikir yang baik dan positif mengenaimu.. Dan aku sedang mencoba hingga kini..

Lord, this unsend letter only can be read by You.. Kalau toh someday, dia baca.. Itu karena aku tak ada disana lagi.. Hmm, mungkin blog ini akan menjadi "surat peninggalanku".. Lucu juga.. Haha..

Yah, whatever is it.. I pray for my son, Lord.. He needs You.. I really dont know what must i do.. Dia mencari games sebagai pelarian.. Namun, tak tersalurkan.. Bapa, mampukan ia untuk survive.. Ajar ku untuk mengertinya.. Ajarku tuk mengetahui rencana Mu dlm hal ini.. Berdoa juga bagi Ym n Ys.. Rasanya mereka sedang dalam masa2 sulit mereka.. Kuatkan n teguhkan mereka, BAPA.. Hmm, biar kepercayaan itu mulai terbangun.. Hingga menjadikan mereka pasangan yang kuat.. Juga pasangan yang menyenangkan hatimu.. Leave it all to U, Lord ^^

Pray for Jny also Dad.. She's in her struggle time, bout her home.. Pray for all the best.. U'll show Ur unseen way.. For i know, U never ever leave her n her family.. Give the wisdom they need.. N i believe, Ur grace fall upon her family.. U know all the best for her n will give the best in its great time.. Take care of her n her mum, DAD..

Thanks DAD.. Leave my night n all the rest of my day to U.. Love U so much :*

No comments:

Post a Comment