Friday, March 25, 2011

Behind The Scene

250311

Hai DAD ^^ Good nite.. Hoho.. Hmm, im quite tired today.. Many work to do from da morning.. Huooooo.. Hari Jumat yang seharusnya sedikit santai, jadi berasa cape banget.. Dua hari ini sih tepatnya.. Kemaren class teacher pasi n siang pada ga masuk.. Kudu handle kelas sendiri.. What a WOW?!! >,<

Sore SMK.. Berpikir sekelar SMK mau ke DM.. Beli sepatu sambilan cari kado.. Tapi ternyata mood berubah seketika karena BUKU.. Yeaaahh.. Its gonna be a perfect day DAD.. Buku ku rusak *lagi* karena dipinjamkan tanpa seijinku oleh M. Hmm, tak mampu berkata2 lagi.. Meski tadi sempat berespon terlalu juga.. *Sorry for this DAD.. Tapi hampir aja, emosi ku meledak tadi.. Huooo.. Tak tahu apa yang akan terjadi kalau saja emosi ku meledak dan menyemprotnya beserta dengan uneg2 yang kusimpan belakangan ini.. Dapat dipastikan semua oknum disana akan sangat terkejut.. Huuufffttt, bersyukur aku masih mampu menahan sedikit emosi ku.. >,<

Hmm, tidak dapat kupungkiri.. Biar bagaimanapun, aku mengasihi dia, DAD.. Tampang kusutnya membuatku tak tega.. Tapi, aku pun tidak berani bertanya.. Jujur saja, aku takut menerima kebohongan2 lagi.. Tak sanggup DAD.. T,T

Hmmm, Yahhhh.. Untuk saat ini mampu kan aku untuk melepaskan pengampunan.. Mampu kan aku BAPA.. Sungguh waktu2 yang berat kala harus menghabiskannya bersama dengannya, yang artinya adalah kugunakan topeng ku.. ckckck.. Help me Lord..

Ah ya, DAD.. Berita lain lagi kudapat kemarin.. Tm mengakui bahwa ia dengan pacarnya putus.. Cukup terkejut.. Kutanyakan alasannya, namun kurang dapat kumengerti.. Tapi yasudahlah.. Hanya yang membuat ku sedikit tersentuh, hal yang biasa terjadi.. Tm selalu muncul kala aku membutuhkan seseorang untuk bersandar.. Ia muncul tiba2 dengan menanyakan kabarku dll.. Meski hingga akhirnya tidak kuungkapkan isi hati ku yang galau ini.. Belum siap untuk mengobarkan api amarah ini lagi.. Hmm, Thx DAD.. DAD ijinin aku mengenal Tm.. Bersyukur banget.. :)

I think enough for today.. Tired for thinking, specially tired for crying.. Surrender all to U,DADDY.. Love U always.. :*

No comments:

Post a Comment